PT. MIDAS NUSANTARA
Contact Person : Windarini
Jabatan :Travel Consultant
Phone: : 021 91648381



MIDAS NUSANTARA DAN SISTEM FRANCHISE

Jakarta-April 2010.PT Midas Nusantara adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 1987 dan bergerak dibidang Biro Perjalanan Wisata.PT Midas ini sudah memiliki 70 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Lampung, Sidoarjo, Makasar, Karawang, Bali, Purwokerto. Ada 20 kegiatan biro perjalanan wisata yang dijalankan oleh PT Midas ini antara lain: menjual tiket pesawat terbang domestik dan internasional, menjual tiket pelni, menjual tiket kereta api, voucher hotel, pengurusan dokumen perjalanan, menyelenggarakan paket perjalanan domestik dan internasional, dan sebagainya.

70 cabang Midas ini merupakan cabang yang indenpenden dan manajemennya berbeda dengan Midas Pusat serta tidak adanya sistem bagi hasil. Hal ini dikarenakan Bapak Roberto Marpaung selaku pemilik Midas Pusat menerapkan sistem franchise.

Midas tour ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah ataupun info – info mengenai biro perjalanan wisata seperti tempat – tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang PT Midas Nusantara, silahkan datang langsung ke kantor kami di Jalan Pusdiklat Depnaker No.25 Kec. Makasar Jakarta Timur Tlp: 021 91648381 email: marketing.midas@yahoo.co.id


###

0 komentar:

Posting Komentar